Hari ini saya mendapatkan tiga kabar yang berhasil membuat mood jadi lebih baik.
Pertama, hari ini gajian.
Tidak perlu dijelaskan panjang lebar kenapa ini membahagiakan. Setelah sebulan bekerja, akhirnya ada juga momen ketika rekening kembali terlihat. Walaupun tentu saja tidak akan bertahan lama setelah dibagi untuk berbagai kebutuhan. Tentu saja, tidak lupa untuk mencatat alokasi rencana anggaran dengan AkFina, TRING! hehe
Terima kasih Pak Boss, Boss Q, Om Akoy, dan seluruh manajemen tim yang sudah memproses gajian hari ini.
Kedua, besok pagi ada sarapan bubur gratis.
Katanya, bubur besok pagi disponsori oleh Mas Ari, S.Kom. Terima kasih, Mas Ari S.kom wkwk candaan sekantor setelah mas ari berhasil menyelesaikan masa studinya dan mendapat gelar sarjanan tersebut. Semoga ilmu yang didapatkan diberikan keberkahan dan bermanfaat untuk diri sendiri dan orang disekitarnya.
Ketiga, besok hari Jumat.
Artinya, selain bisa sarapan bubur gratis, siang harinya juga ada makan siang gratis dari kantor. Seperti biasa rezeki tim di hari jum’at.
Pagi makan bubur.
Siang makan dari kantor.
Kadang memang kebahagiaan orang dewasa sesederhana itu. Tidak selalu tentang liburan jalan jalan atau mendapatkan sesuatu yang mahal. Cukup gajian, dapat sarapan gratis, lalu makan siang gratis.
Kebahagian besok akan lengkap kalau jadi badminton dengan tim ya Allah, Aamiin ya Allah. Kabulkan do’a baim ya Allah.. hahahhaa
Sebenarnya semangat ku ini untuk badminton dengan tim sudah sedari awal sejak Pak Andez menginfokan rencananya. Memang alasan utamanya karena aku suka badminton, tapi kebersamaan berolahraga dengan yang lain sepertinya akan lebih dapat feelingnya.
Aku ingin merasakan suasana baru, berolahraga dengan banyak orang. Karena selama ini aku bermain badminton hanya didepan rumah dan bersama adik laki-lakiku. Bukan keringat sehat yang didapatkan, melainkan “yang bener mukulnya apa mba, jangan ngasal” dan omelan ini itu banyak lainnya. Giliran dia yang salah, yang keluar hanyalah “aduh anginnya kenceng banget, kok-nya jadi meleset”
weslah sakarepmu…

Kok Maha Dahsyat Excellent-nya dihapus, Asrii? 😆
Mbaaa zahroo sstt, malu aku mbaaaa wkwk
Wah, kok dihapus, Asri. Sudah benar itu harusnya 😀
Hehehe malu Pak Boss, diledekin suyen 🥲🙏